Spread the love

BLITAR – Kerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Blitar (BAZNAS), Bupati Blitar, Hj. Rini Syarifah mentasyarufkan Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) kepada 150 mustahik. Kegiatan dipusatkan di Kantor Kecamatan Udanawu pada Senin, (9/01/2023)

Mak Rini, sapaan akrab Bupati Blitar dalam sambutannya menyampaikan pihaknya terus berupaya meningkatkan muzaki di lingkungan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

” Yang terpenting bukanlah besarnya penghimpunan zakat namun lebih kepada besarnya manfaat yang akan diterima oleh mustahik di Kabupaten Blitar, ” ungkapnya.

Mak Rini mengaku, pihaknya juga mendorong Baznas agar semakin inovatif, mampu menata strategi pengelolaan zakat di Kabupaten Blitar, serta menyeleraskan program-program dengan Pemerintah Kabupaten Blitar.

Seperti turut serta dalam pembangunan Rumah Tidak layak Huni, pemberian insentif bagi Guru Tidak Tetap (GTT) dan Madrasah Diniyah (Madin), penyandang disabilitas dan kegiatan lain yang mensupport program atau kegiatan Pemerintah daerah.

” Sehingga kehadiran Baznas benar-benar membawa dampak positif, khususnya bagi para mustahik, ” tandasnya.(ika)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights