Spread the love

TULUNGAGUNG – Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tulungagung bersama Polsek Tulungagung Kota dan Petugas Medis mendatangi TKP adanya orang meninggal dunia di dalam kost masuk kelurahan Sembung, kecamatan Tulungagung. Selasa (4/4/23), sekira pukul 05.30 WIB.

Korban diketahui bernama Harimanyu (68), alamat desa Sidomulyo, kecamatan Gondang, Tulungagung, yang diketahui pertama kali oleh saksi ketika pulang dari tempat kerja dan mencium aroma busuk kemudian mencari sumber aroma tersebut dan berasal dari kamar kost korban.

Kemudian saksi memastikannya dengan melihat ke dalam kamar kost korban melalui lubang kunci ternyata benar korban dalam keadaan terlentang terbujur kaku dengan tangan diatas sehingga saksi memanggil pemilik kost untuk bisa dibukakan pintu kamarnya serta melaporkan kejadian ke Polsek Tulungagung Kota.

Selanjutnya petugas dari Polsek Tulungagung Kota mendatangi TKP bersama Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tulungagung dan Tim Medis RSUD Dr. Iskak Tulungagung.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan medis tidak diketemukan luka maupun tanda – tanda akibat kekerasan pada tubuh korban serta korban mempunyai riwayat sakit jantung menurut keterangan keluarga korban.(red)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights