Spread the love

TULUNGAGUNG – Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung berkolaborasi dengan Portkesmas (Portal Kesehatan Masyarakat) dan Organisasi Profesi PPPKMI DPC Tulungagung menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Komunikasi Antar Pribadi dan Literasi Digital guna meningkatkan kapasitas petugas promotor kesehatan dan kader kesehatan yang dilaksanakan di Aula Student Centre Lt.2 MAN 1 Tulungagung pada Sabtu (10/06) .

Kegiatan Diikuti 150 orang dari Kader Kesehatan, PPPKMI dan beberapa anggota organisasi profesi dan dibuka oleh Kepala Bidang P2 Dinas Kesehatan, Didik Eka Sunarja Putra, SKM, M.Si.

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kesadaran bersama tentang dinamika transformasi digital dan tata kelola internet di Indonesia yang dapat memberikan manfaat positif, kreatif dan produktif serta meningkatkan kemampuan komunikasi tenaga promosi kesehatan dan kader.

Narasumber kegiatan berasal dari Tim Portal Kesehatan Masyarakat dan ICT Watch. Materi yang disampaikan antara lain Komunikasi Antar Pribadi, Teknik Bangun Keakraban, Teknik Mendengarkan dan Berbicara serta Teknik Kunci Komitmen.(red)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights