Spread the love

TULUNGAGUNG – Waka Polres Tulungagung Kompol Tri Hendro Siswoyo bersama PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Tulungagung memberikan surprise kue tart dan tumpeng di Hari Bakti Adhiyaksa yang ke-63 tahun 2023 di Kantor Kejaksaan Negeri Tulungagung.

Pemberian kejutan berupa Kue Tart kepada Kepala Kejaksaan Negeri Tulungagung Ahmad Muchlis, S.H., M.H., ini adalah sebagai bentuk support kepada Kejaksaan negeri Tulunggaung dari Kapolres Tulungagung Bersama jajaran dalam rangka sinergitas antara kejaksaan dengan Kepolisan, Sabtu (22/07/2023)

Kepala Kejaksaan Negeri Tulungagung Ahmad Muchlis dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih atas suportnya atas kejutanya dalam rangka hari Bakti Adhiyaksa ke 63 dari Polres Tulungagung.

“ Semoga ini sebagai momentum untuk lebih mensinergikan antara Kejaksaan Negeri Tulungagung dengan Polres Tulungagung dalam menciptakan wilayah kabupaten Tulungagung yang aman dan kondusif, ” ucapnya.

Sementar itu Waka Polres Tulungagung Kompol Dodik yang mewakili Kapolres Tulungagung menyampaikan selamat Hari Bakti Adhiyaksa ke 63, semoga sinergi antara Polres Tulungagung dan Kejasaan Negeri Tulungagung semakin solid.

“ Kami dari jajaran Polres Tulungagung mengucapkan Selamat Hari Bakti Adhiyaksa ke 63 kepada Jajaran Kejaksaan yang ada di Kabupaten Tulungagung, semoga tetap bersinergi dengan Polri, ” ujarnya.(red)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights