Spread the love

TULUNGAGUNG – Setelah sukses membuka Toko gerabah AG 581 di jalan raya Boyolangu – Campur Darat, kembali dibuka Toko AG 581 yang menyediakan peralatan dan perabotan rumah tangga yang berada di jalan raya Panjerejo – Rejotangan, tepatnya di desa Pakisrejo, kecamatan Rejotangan, Tulungagung, resmi dilaunching dan dibuka, Senin (3/6/2024).

Warga masyarakat desa Pakisrejo, kecamatan Rejotangan dan sekitarnya, sudah bisa berbelanja di Toko AG 581 yang menyediakan berbagai macam/jenis barang yang dibutuhkan oleh warga mulai dari gerabah, perlengkapan teknik, perlengkapan listrik, perabotan rumah tangga, pakan las, baut dan lainnya.

Toko AG 581 buka setiap hari mulai pagi hingga malam hari, pukul 08.00 sampai dengan pukul 20.00 WIB dan memiliki cabang yang berada di sebelah selatan SPBU Tanggung Kecamatan Campurdarat.

Selain melayani pembelian eceran, Toko AG 581 yang berada di wilayah kecamatan Rejotangan juga melayani grosir. Barang barang yang disediakan di Toko AG 581 merupakan barang produk yang berkualitas, bahkan dengan harga bersaing.

” Kami akan terus membuka cabang Toko AG 581 di berbagai kota. Rencana akan kita buka di Pare dan Blitar, juga Trenggalek, ” ujar Owner Toko AG 581 yang akrab disapa Panji usai acara launching pembukaan toko.

Dengan dilaunchingnya Toko AG 581, Panji menyampaikan ucapan terima kasih atas support, dukungan serta doa restu dari relasi, teman, keluarga dan seluruh warga pengunjung yang berbelanja di Toko AG 581. Pihaknya secara bertahap akan terus berinovasi dan akan melengkapi ketersediaan barang barang yang ada di tokonya.

“ Kita berharap masyarakat akan dimudahkan membeli peralatan dapur dan lainnya di Toko AG 581. Pastinya kita berusaha untuk melengkapi barang apa saja yang di butuhkan masyarakat dan jenis barang di toko AG 581 ini, sehingga warga membeli barang apa yang dibutuhkan tidak harus ke kota, ” tambahnya.

Kedepan, pihaknya akan terus mengembangkan toko yang dikelolanya itu dengan membuka cabang baru di dalam maupun di luar daerah Tulungagung.

“ Insya Alloh kami dalam waktu dekat kita akan membuka cabang baru di wilayah Srengat Blitar, ” tutupnya. (red)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights