Spread the love

NGANJUK – Sebanyak 50 orang warga Kelurahan Ploso Kecamatan / Kabupaten Nganjuk penyandang disabilitas mendapat giliran menerima bantuan sosial dari Polres Nganjuk, Selasa (04/3/2023).

Bantuan kemanusiaan berupa paket sembako dan sejumlah uang tunai tersebut diserahkan oleh Sat Bimas Polres Nganjuk di gedung Sekretariat National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kelurahan Ploso Kecamatan/ Kabupaten Nganjuk.

Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, melalu Kaur Binops Sat Binmas Polres Nganjuk IPDA Dwi Purnomo mengungkapkan bantuan sosial tersebut bertujuan untuk meringankan beban saudara – saudara kita yang mengalami disabilitas dan keterbatasan.

“ Polri dalam hal ini Polres Nganjuk akan menyalurkan bantuan sosial selama bulan Ramadhan 1444 Hijriah/ 2023 kepada warga masyarakat Kabupaten dari berbagai elemen seperti tukang becak, PKL, Ojol, peternak dan hari ini kita salurkan kepada saudara kita penyandang disabilitas, ” kata IPDA Dwi Purnomo.

Ia menambahkan pendistribusian bantuan sosial ini merupakan sarana Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat guna meringankan beban mereka dan dapat memberikan manfaat untuk kesejahteraan dan keamanan.

“ Dengan demikian tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polri akan semakin terbangun. Semoga bantuan sosial ini bermanfaat bagi kita semua, ” pungkas IPDA Dwi Purnomo. (YK)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights