Spread the love

TULUNGAGUNG – Pemerintah kabupaten Tulungagung secara resmi memberangkatkan sebanyak 1.100 calon jamaah haji kabupaten Tulungagung dari halaman pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso.
Pemberangkatan calon jama’ah haji asal kabupaten Tulungagung ditandai dengan pengangkatan bendera start oleh Bupati Tulungagung Drs H Maryoto Birowo, MM, Selasa 6 Juni 2023 malam.

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto SIK MH yang diwakili oleh Kabagops polres Tulungagung KOMPOL Alfo Gohan SH bersama forkopimda turut serta dalam acara pemberangkatan jamaah haji.

Sementara itu Bupati Tulungagung dalam acara pemberangkatan tersebut berpesan kepada Karom maupun karu agar selalu mengecek keberadaan anggotanya, mengingat calon jama’ah haji asal kabupaten Tulungagung cukup banyak. Nantinya calon jamaah haji akan menuju asrama haji Sukolilo Surabaya guna persiapan terbang ke Saudi Arabia.

Bupati Tulungagung Drs.Maryoto Birowo mengatakan nantinya para jamaah akan tiba di Arab Saudi pada hari Kamis pagi (8/06/2023).

“ Saya meminta kepada pendamping agar mengecek jamaah asal Tulungagung karena jumlahnya banyak, ” ucapnya. (Rabu,7/06/2023).

Seluruh jamaah haji asal Tulungagung semuanya sudah memenuhi syarat dan terpenuhi. Sebanyak 1.056 jamaah haji kabupaten Tulungagung yang berangkat hari ini dibagi menjadi 3 kloter dan sisanya berangkat dengan kloter lain pada Senin kemarin.(red)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights