Spread the love

TULUNGAGUNG – Jumat 26 April 2024, pukul 14.00 WIB bertempat di Istana lesehan Tulungagung telah diadakan kegiatan kopi darat sekaligus halal bihalal Smartfren Community kabupaten Tulungagung. Kegiatan ini dihadiri oleh kurang lebih sekitar 45 peserta yang berasal dari Mitra.

Di antara Mitra yang hadir yaitu berasal dari komunitas komunitas kepemudaan, pendidikan, kebudayaan, instansi pemerintah, serta perwakilan organisasi Mitra strategis Smartfren Community Tulungagung.

Kegiatan yang sekaligus merupakan halal bihalal pasca Idul Fitri 1445 Hijriyah tersebut mengusung tema “Semangat Hari Fitri, Memperkuat Silaturahmi” dilaksanakan secara sederhana namun tetap meriah, karna juga dihadiri dari berbagai komunitas serta dukungan penuh dari SMARTFREN.

Pada kesempatan itu hadir pula beberapa petinggi Smartfren Community juga Smartfren area Jawa Timur yaitu Pak Kadiryanto sebagai Comdev Smartfren community Jakarta juga bapak Dodi Irawan selaku ASM Smartfren Jatim Karisidenan Kediri. Pak Kadi memberikan sambutan, serta informasi tentang Smartfren Community sedangkan Pak Dodik memberikan informasi terkait produk terbaru Smartfren, yaitu Rosa atau Router Sahabat.

Antusias peserta terus muncul dan menambah kehangatan suasana sore itu, lebih lagi banyaknya tawaran kemudahan serta keunggulan Rosa. Lilik Yulianah selaku Leader Smartfren Community Tulungagung, sangat berterimakasih atas kehadiran para Mitra Sfcom, dan harapannya bisa berkolaborasi dalam membangun Bangsa melalui Panca Garda ( Garda Persatuan, Garda Stabilitas, Garda Pertumbuhan, Garda Budaya) serta bisa Pinter Bareng – Kerja Bareng – Sukses Bareng.

” Acara yang luar biasa, Smartfren menjembatani dan merekatkan tali silaturahmi berbagai elemen komunitas. Kita berharap kegiatan yang positif ini terus berlanjut dan sukses selalu buat Smartfren ” ucap Renny Permata Gayatri salah satu undangan yang hadir.(red)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights