Spread the love

TULUNGAGUNG – Diketahui korban Sdr. OA (13), pelajar, alamat Kec. Sendang, Tulungagung yang menurut keterangan saksi pada Minggu (27/11/220 sekira pukul 10.00 Wib, ketika saksi bersama 7 orang temanya termasuk Korban berniat akan pergi memancing di Embung Pandan Wangi Ds. Nglurup, Kec. Sendang, Tulungagung dan saat sampai di lokasi sekira pukul 12.00 namun lupa bawa umpan pancingnya kemudian korban OA bersama saksi-saksi yang lain bermain di Embung tersebut.

Pada saat bermain saksi MR terpeleset dan terbawa arus dan saksi RR berusaha menolong saksi namun juga terseret arus, mengetahui saksi MR dan saksi RR terseret arus, korban berusaha menolongnya namun justru korban terseret arus Embung Pandan wangi dan tenggelam sedangkan saksi MR dan Saksi RR bisa menepi hingga selamat.

Melihat kejadian tersebut saksi meminta tolong kepada warga setempat namun juga tidak menemukan korban sehingga warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sendang yang kemudian laporan kejadian tersebut diteruskan ke instansi terkait untuk bersama-sama mencari korban.

Petugas yang sampai dilokasi baik dari BPBD Tulungagung, Basarta Tulungagung, Basarnas Trenggalek dan Inafis Sat Reskrim Polres Tulungagung mendatangi tkp dan melakukan pencarian dengan dibantu warga setempat hingg sekitar pukul 17.30 wib korban an. OA ditemukan oleh penyelam Basarnas Trenggalek dalam keadaan meninggal dunia.

Keluarga korban menerima dan tidak menuntut pihak manapun dan bersedia membuat surat pernyataannya untuk tidak dilakukan Autopsi melainkan dimakamkan secara keluarga.(red)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights