Spread the love

TULUNGAGUNG – Perempuan inisial SM (24) asal Lumajang tertemper Kereta Api (KA) Gajayana di perlintasan KA masuk desa Ketanon, kecamatan Kedungwaru, kabupaten Tulungagung, pada Senin 22 Mei 2023 sekitar pukul 05.00 WIB. Korban diduga berupaya mengakhiri hidupnya.

Supanca, Wakil Kepala Stasiun Tulungagung mengatakan korban mengalami luka di wajah setelah tertemper KA Gajayana yang akan masuk ke stasiun Tulungagung.

Pihaknya menduga korban melakukan percobaan mengakhiri hidupnya sendiri, namun berhasil diselamatkan oleh warga sekitar.

Ia mengatakan KA Gajayana relasi Gambir-Malang melaju dari arah Kediri yang akan berhenti di Stasiun Tulungagung.

Supanca menyebut korban selamat dan langsung dibawa ke RSUD dr. Iskak. Sementara untuk KA Gajayana tidak mengalami kerusakan langsung melanjutkan perjalanan menuju Malang.

Menurut AKP Eddy Santoso, Kapolsek Kedungwaru mengatakan korban sebelumnya berkumpul dengan teman-temannya di tepi jalan sisi barat rel. Namun tiba-tiba, korban berlari ke arah rel dan langsung membaringkan diri di atas rel.

” Tiba-tiba korban berlari ke arah rel kereta api, dan tidur terlentang di atas rel, ” jelas kapolsek Kedungwaru.

Saksi lalu melihat ada KA Gajayana akan melintas dan meneriaki korban, namun diabaikan korban. Saksi lalu berteriak meminta bantuan warga sekitar, hingga akhirnya menyeret tubuh korban dari atas rel. Korban lalu terserempet kereta di bagian wajah hingga tidak sadarkan diri.

Menurut Eddy, teman-teman korban tidak mengetahui masalah yang dialami korban. Namun dari mulut korban tercium bau alkohol.(red)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights