Spread the love

TULUNGAGUNG – Dalam rangka HUT ke-77 Bhayangkara Polres Tulungagung, menggelar Fun Run yang berlangsung di acara Bhayangkara Festival dengan jarak 6 km yang diikuti dari seluruh element masyarakat. Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto mengatakan saat melepas peserta, berbagai elemen masyarakat ikut memeriahkan Fun Run.

Kegiatan Fun Run 6K kali ini di ikuti peserta dari berbagai kalangan baik dari TNI maupun Polri dan masyarakat umum.

” Hari ini Polres Tulungagung menggelar Fun Run dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-77. Jarak lari yang ditempuh 6 kilometer. Alhamdulillah diikuti masyarakat, komunitas lari, TNI-Polri, Pemda, dan lainnya yang memeriahkan kegiatan ini, ” ucapnya, Sabtu (24/062023).

Selain HUT ke-77 Bahayangkara, kegiatan itu juga bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Dengan Fun Run diharapkan masyarakat bisa lebih dekat dengan Polri.

” Harapannya kita ingin meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri dan terjalin kerja sama Polri yang lebih baik lagi. Dari kegiatan ini juga menyetak bibit bibit unggul atlit yang berasal dari Kabupaten Tulungagung,” tandasnya.

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir dan ikut memeriahkan hari Bhayangkara ke-77. Selain Fun Run juga banyak lomba dan festival yang di gelar. Antara lain lomba cethe, safety reading, stand up comedy, polisi cilik dan komunitas vespa juga ditampilkan untuk meramaikan Hari Bhayangkara ke- 77.

“ Harapan besar kami semoga Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya Polres Tulungagung kedepanya dapat semakin jaya dan di cintai masyarakat, ” ucap Kapolres.

Seperti diketahui Bhayangkara Festival dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 difokuskan di GOR Lembu Peteng Tulungagung dengan beragam kegiatan.(red)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights