Spread the love

TULUNGAGUNG – Pasangan suami istri ditemukan dalam kondisi mengenaskan di dalam rumahnya di wilayah kecamatan Ngantru, kabupaten Tulungagung.

Kapolres Tulungagung Ajun Komisaris Besar Polisi, Eko Hartanto, berada di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Pembunuhan pasangan suami istri, HR dan NR di desa Ngantru, Tulungagung, Jawa Timur sekitar pukul 20.48 WIB, Kamis (29/6/2023).

Didampingi Kapolsek Ngantru Ajun Komisaris Polisi, Sumaji, Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, mengungkapkan secara umum, bahwa penemuan jasad mendiang HR dan NR ditemukan oleh anak perempuan korban bernama  Nabila Eva (22) sekitar pukul 17.00, Kamis (29/6/2023).

Dari informasi sementara, Pasutri ini di temukan anaknya dalam keadaan terikat dan bersimbah darah. Identitas keduanya masing- masing berinisial HR (54) dan NR (55) .

Penyebab meninggalnya pasutri ini masih simpang siur antara murni pembunuhan atau perampokan. Kasi Humas Polres Tulungagung IPTU Anshori membenarkan adanya pasangan suami istri yang meninggal didalam rumah di wilayah kecamatan Ngantru .

” Benar ada pasangan suami istri meninggal di dalam rumahnya, mereka warga Ngantru, ” terangnya.

Menurut Anshori dari tubuh korban ditemukan luka, tetapi polisi belum bisa menyimpulkan yang terjadi di rumah korban. Polisi masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Menurut Ansori anak korban belum bisa dimintai keterangan karena masih syok.

Posisi mendiang HN dengan tangan terikat serta mulut dalam keadaan dilakban, sedangkan mendiang NR juga sudah meninggal dunia dalam keadaan leher terjerat.

“ Tim Inafis Polres Tulungagung sudah diterjunkan untuk melihat kondisi korban, ” pungkas Anshori.(red)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights