Spread the love

BLITAR – Babinsa Koramil 0808/08 Udanawu Kodim 0808/Blitar Serka Agus Supriyono, melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran BLT DD. Pendampingan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa kepada keluarga penerima manfaat tersebut, bertempat di Balai Desa Sumbersari kecamatan Udanawu, kabupaten Blitar, Kamis ( 27/7/2023 ).

Serka Agus Supriyono saat di temui menyampaikan, bahwa ia selalu mengawal setiap tahapan, mulai dari pendataan hingga pelaksanaan penyaluran bantuan.

Kegiatan ini merupakan salah satu tugas dan bentuk tanggung jawab sebagai aparat Komando Teritorial yang ada di wilayah, ungkapnya.

Adapun keluarga penerima manfaat yang menerima BLT DD tahap ke VII Tahun 2023 sebanyak 55 orang, dengan nominal setiap orang mendapatkan bantuan uang tunai sebesar Rp.300.000,-.

Keluarga penerima manfaat yang menerima bantuan ini pun, sebelumnya sudah tercatat dalam database penanggulangan kemiskinan.

Dan untuk memastikan bantuan tepat sasaran, maka ia melaksanakan kegiatan pendampingan pada penyaluran bantuan langsung tunai dana desa kali ini, (trisna).

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights