Spread the love

TULUNGAGUNG – Pulung Agustanto Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan bersama rombongan hari ini menyapa masyarakat Kabupaten Tulungagung di empat titik yaitu Kecamatan Rejotangan, Sumbergempol, Pucanglaban dan kecamatan Ngantru.

Kehadiran Pulung di Kabupaten Tulungagung didampingi oleh Joko Tri Asmoro Wakil Bidang Ekonomi DPC PDI Perjuangan yang masih aktif sebagai Anggota Fraksi DPRD Kabupaten Tulungagung.

Di depan tamu undangan, Pulung Agustanto mengatakan, ibu Ketua Umum PDIP menyampaikan dekati rakyat, raih hati rakyat demi PDI Perjuangan hetrix tiga kali menang di Pemilu 2024.

“ Selain itu Bu Megawati bilang sentuh lah rakyat, perjuangkan kehidupan rakyat untuk kehidupan yang lebih baik, ” kata Pulung.

Pulung juga menambahkan, saya titip kepada sedulur semua yang hadir hari ini, titip mas Joko Tri Asmoro untuk menang sebagai calon DPRD Kabupaten Tulungagung di Dapil 2, terlebih saya nitip awak (badan-red) kepada masyarakat kabupaten Tulungagung juga kabupaten Blitar nantinya untuk pemenangan saya sebagai Bacaleg DPR RI di Pileg 2024.

“ Dengan harapan, semoga kami berdua menang, Capres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo menang, PDI Perjuangan menang mutlak di Pemilu 2024, ” tutupnya.

Mengawali kegiatan Sosialisasi hari ini bertempat di Wolu Pitoe Coffee di Desa/Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung, dilanjut di kecamatan Sumbergempol untuk 450 tim, Pucanglaban 200 tim dan terakhir di Kecamatan Ngantru 1000 tim. Kegiatan sosialisasi yang diadakan Pulung Agustanto akan terus berjalan sesuai agenda yang sudah di jadwalkan.(red)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights