Spread the love

TULUNGAGUNG – Seiring dengan berjalannya waktu, Gaung Ganjar Pranowo telah menjadi ikon untuk menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024. Demikian pula di Tulungagung telah hadir Relawan yang mensupport Ganjar Pranowo untuk bisa maju dan duduk di Kursi Presiden Republik Indonesia, yaitu Relawan Mabes Ganjar 24 DPD Tulungagung.

Dalam wawancara dengan Ketua l DPD Tulungagung yaitu Waras, pada saat Deklarasi, Minggu (17/07/2022) di warung Wungu Desa Kuto Anyar menyampaikan ,

” Terbentuknya relawan Ganjar Pranowo 24 ini murni sebagai wadah untuk semua warga Tulungagung yang cinta dan mendukung Ganjar Pranowo untuk menduduki kursi Presiden Republik Indonesia tahun 2024″

Selanjutnya Ketua ll Mabes Ganjar 24 Tulungagung, Langgeng juga menyampaikan bahwa Mabes Ganjar 24 ini kedepannya sebagai sarana dan wadah juga untuk meningkatkan aktifitas membangun kerukunan dan kekompakan dalam membangun Tulungagung lebih baik, melalui berbagai Pembinaan, Pemberdayaan dan Pengembangan UMKM untuk meningkatkan taraf hidup anggota khususnya dan warga Tulungagung pada umumnya.

Selanjutnya waras menyampaikan Deklarasi DPD Mabes Ganjar 24 Kabupaten Tulungagung ini cukup banyak liku liku dan ujian, mulai dari penyusunan dan rekruitmen 19 PAC sampai rencana menghadirkan Ketua Umum dan Sekjen ternyata dalam acara deklarasi ini, dikarenakan waktu deklarasi banyak yang bersamaan tanggalnya, termasuk Kabupaten Ponorogo, maka dalam Pelaksanaan Deklarasi Mabes Ganjar 24 Kabupaten Tulungagung di wakili Dewan Pers DPP Anwar Munawar.

” Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua elemen masyarakat yang telah menghadiri acara Deklarasi DPD Mabes Ganjar 24 Tulungagung ini, semoga Mabes Ganjar bisa menjadi rumah besar pendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia 2024,” ungkap Waras. (Red)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights