Spread the love

TULUNGAGUNG – Paguyuban pelaku usaha menggelar acara tasyakuran dalam rangka memperingati destinasi wisata kuliner dan wahana bermain anak di GOR Lembupeteng Tulungagung yang ke 3.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Tulungagung Bambang Ermawan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Tulungagung Santosa, perwakilan Dinas Perhubungan, Koperasi dan UMKM, Disperindag dan Forkopimda Kota.

Iwan Setiawan salah satu pengurus paguyuban pelaku usaha di GOR Lembupeteng dalam kesempatan itu menyampaikan rasa syukurnya dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara tersebut.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Tulungagung Bambang Ermawan yang dalam kesempatan tersebut membacakan sambutan Bupati Tulungagung yang tidak bisa hadir karena ada tugas diluar kota.

Mewakili Bupati Tulungagung, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Tulungagung mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 3 kepada paguyuban destinasi wisata kuliner dan wahana bermain anak GOR Lembupeteng.

Menurutnya, disaat bertambahnya usia, maka akan selalu berusaha menjadi manusia yang dewasa dalam sifat dan sikap.

“ Begitu pula dengan ulang tahunnya paguyuban ini nantinya akan semakin lebih baik dan semakin banyak dikunjungi oleh masyarakat Tulungagung agar dapat meningkatkan perekonomian serta menjadikan wahana hiburan bagi anak anak dan menjadi tempat nongkrong, yang nyaman, aman juga sebagai tempat refreshing keluarga disaat senja maupun malam hari, ” ucapnya, Jumat (19/08/2022).

Untuk itu ia berharap paguyuban destinasi wisata kuliner dan wahana bermain anak GOR Lembupeteng bisa menyajikan kuliner yang enak, bersih dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat.

“ Mari kita bersama – sama menjaga kebersihan GOR Lembupeteng ini agar tetap terjaga kebersihannya dan bisa menarik pengunjung lebih banyak lagi. Mudah – mudahan selain masyarakat Tulungagung, masyarakat luar Tulungagung juga tertarik untuk berkunjung kesini, ” tutupnya.(slamet)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights