Spread the love

TULUNGAGUNG – Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tulungagung bersama Polsek Kalangbret dan petugas medis kembali mendatangi TKP adanya orang meninggal dunia di area persawahan masuk desa/kecamatan Kauman, kabupaten Tulungagung, Jumat (28/4/23), sekira pukul 10.30 WIB.

Korban diketahui bernama Kamiran (42), alamat desa Banaran, kecamatan Kauman, Tulungagung, yang diketahui pertama kali oleh saksi saudara Rio ketika mencari rumput di dekat gubuk dan melihat ada orang tidak dikenal tergeletak dan sudah dalam keadaan meninggal dunia serta mulai membusuk.

Kemudian saksi menghubungi perangkat desa setempat dan bersama warga mendatangi lokasi serta menurut keterangan warga setempat korban sudah beberapa hari tidak pulang kerumah karena mengalami gangguan kejiwaan.

Petugas dari Polsek Kalangbret yang menerima laporan langsung mendatangi TKP bersama Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tulungagung dan petugas medis serta melakukan olah TKP dengan didapati korban meninggal dunia karena mempunyai riwayat sakit serta pada tubuh korban tidak ditemukan adanya bekas tanda-tanda akibat kekerasan.(red)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights