Spread the love

TULUNGAGUNG – Caleg DPRD Tulungagung Dapil 2 (Kecamatan Sumbergempol, Ngunut, Rejotangan) Joko Triasmoro dan Caleg DPR RI Dapil Jawa Timur 6 (Tulungagung, Kediri, Blitar) Pulung Agustanto membuka Posko Gotong-Royong tahun 2024 berlokasi di Kaliwungu, Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung.

Joko Triasmoro, kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan saat di konfirmasi menjelaskan, adanya posko tersebut merupakan induk pemenangan yang berada di salah satu kecamatan yang ada di Dapil 2 Tulungagung.

“ Saya selaku kader PDIP sekaligus pengurus DPC wakil bidang ekonomi, membuka posko pengawalan pemilu jurdil tahun 2024, ” kata Joko Tri, Minggu (10/12/2023) pagi.

Posko tersebut digunakan sebagai induk pemenangan pemilu tahun 2024 di kecamatan Ngunut, sekaligus sebagai wadah untuk menampung aspirasi masyarakat Tulungagung khususnya masyarakat Ngunut.

Joko Tri juga mengatakan, fungsi dari posko itu sebagai tempat untuk menampung persoalan-persoalan yang ada di masyarakat terkait pemilu tahun 2024 dan di tempat itu juga akan kita pecahkan bersama-sama.

“ Di kegiatan ini, kami mengundang para kader-kader PDIP, para relawan dan masyarakat sekitar sebanyak 75 orang dengan harapan kedepan mereka bisa mensosialisasikan ke masyarakat yang lain kalau disini ada posko pemenangan Pileg/Pilpres tahun 2024, ” tambahnya.

Seperti diketahui Joko Triasmoro adalah salah satu anggota dari DPRD Tulungagung dan maju lagi mencalonkan sebagai DPRD dari partai PDIP di Dapil 2 Kabupaten Tulungagung, yang meliputi kecamatan Rejotangan, Ngunut dan Sumbergempol yang tandem dengan Caleg DPR RI dari Partai PDIP Dapil 6 Jawa Timur nomor urut 3 Pulung Agustanto.(red)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights