Spread the love

BLITAR – Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Blitar Raya Agus Dwi Fitriyanto mengadakan agenda lepas tugas sekaligus berpamitan untuk berpindah tugas dari tugas semula sebagai Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Blitar yang akan pindah ke tempat yang baru sebagai Kepala Cabang Samarinda Kalimantan Timur.

Bertempat di Kuning Kitchen cafe and Resto di jalan Supriadi Kabupaten Blitar dihadiri dari tim BPJS ketenaga kerjaan Cabang Blitar, Trenggalek dan Tulungagung, kemarin rabu malam (20/7/2022).

Dalam kesempatan ini Gatot Kacab Tulungagung menyampaikan pesan dan kesan, dan ucapan terima kasih Kepada Bapak Agus atas dukungan dan motivasinya selama ini.

” Mutasi dan rotasi merupakan hal yang biasa di BPJS Ketenaga kerjaan, tapi yang luar biasa Pak Agus promosi di tugaskan di Samarinda kelas Madya A ” tandasnya.

” Definisi dalam bekerja seperti apa yang saya dapat dari Pak Agus, bekerja bukanlah sekedar perencanaan dalam melakukan pekerjaan tetapi juga kedekatan ibadah kita sama yang diatas ” imbuhnya.

Senada dengan Gatot, menurut Kepala Bidang Kepesertaan BPJS Ketenaga kerjaan Blitar, Diny menyampaikan Pak Agus sangat luar biasa selain berwibawa juga tegas dalam sikap.

” Saya kalau menerima chat WhatsApp dari Pak Agus itu isinya ide- ide beliau yang luar biasa semuanya ” ucap Diny.

Ibarat Gelas kosong yang tersiram air yang penuh, penuh dengan ide, dan penuh dengan motivasi. Banyak ilmu yang saya dapat dari Pak Agus, gemblengan untuk pencapaian percepatan kinerja yang luar biasa.

” Harapan saya semoga Pak Agus dicabang yang baru menjadi pimpinan yang amanah , dapat mengemban tugas dari management dan bisa menyelesaikan target dan menjadi juara di cabangnya nanti dan senantiasa mendekatkan diri sama yang diatas ” tambahnya.(sugeng)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights