Spread the love

BATAM – Pom Lamtamal IV Batam melakukan pengawasan kedisplinan dan kepatuhan prajurit militer dan PNS dalam berlalu lintas, dengan menggelar Opsgaktib dengan Sandi Operasi “Waspada Wira Pari” TW IV tahun 2022.

Operasi tersebut berlangsung di depan penjagaan Garda Samudra Mako Lantamal lV, Tj. Sengkuang, Kec. Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau. (24/11/2022)

Kegiatan Opsgaktib ini, dikatakan Danpom Lantamal lV Batam Letkol Laut (PM) Dedy Ary, S.AP., M.Tr. Opsla, untuk mengecek kelengkapan kendaraan berupa surat – surat kendaraan, SIM dan STNK (Sipil/TNI) dan kelengkapan Seragam TNI serta penggunaan helm standart Biru TNI AL.

“ Pada giat kali ini kita laksanakan pemeriksaan menyeluruh mulai dari kendaraaan dinas dan pengemudi Komandan Lantamal lV sampai dengan seluruh unsur jajaran di bawahnya, ” jelasnya.

Danpom Lantamal lV Batam Letkol Laut (PM) Dedy Ary, S.AP., M.Tr. Opsla saat operasi juga menegaskan agar menyelaraskan sesuai perintah harian Kasal yakni, menjadi contoh dan teladan dengan berani berubah menjadi lebih baik.

“ Menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara, ” tegasnya.

Dirinya berharap, seluruh personil Lantamal IV dapat lebih disiplin dan tertib dalam berkendara, guna untuk menghindari pelanggaran ataupun sekaligus upaya untuk menekan angka pelanggaran/kecelakaan lalu lintas.(red)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights