Spread the love

TULUNGAGUNG – Diduga terpisah dengan orang tua (ortu) saat sedang berkunjung di GOR Lembupeteng saat menikmati malam pergantian Tahun, seorang anak perempuan ditemukan Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si menangis ditengah keramaian, Minggu (31/12/2023) malam.

Sementara di tempat terpisah Kasihumas Polres Tulungagung Iptu Mujiatno mengatakan bahwa Bapak Kapolres Tulungagung pada saat itu sedang melakukan pemantauan kegiatan masyarakat yang menyambut malam tahun baru di GOR Lembupeteng Tulungagung.

“ Bapak Kapolres bersama Forkopimda sedang berjalan kaki memantau kegiatan masyarakat yang menikmati malam pergantian tahun, ” ujarnya.

“ Pada saat berjalan, Bapak Kapolres menemukan anak yang lepas pengawasan orang tua, anak tersebut menangis lalu Bapak Kapolres sedang mencari ibunya, ” sambungnya.

Dengan sigap Bapak Kapolres kemudian membawa anak tersebut, kemudian di umumkan lewat pengeras suara diatas panggung.

“ Usai diumumkan, berselang kemudian orang tua dari anak itu mendatangi dan anak itu diserahkan kepada orang tuanya, ” terang Mujiatno.

Dari keterangan orang tuanya, sebelunya anak tersebut bermain mengendarai mobil mobilan.

“ Saat itu memang situasi di GOR Lembupeteng dalam keadaan ramai sekali mengingat masyarakat sedang menikmati malam pergantian tahun. Anak tersebut sebelumnya bermain menaiki mobil mobilan, saking ramainya pengunjung GOR Lembupeteng anak itu kemudian lepas dari pangawasan, ” ungkapnya.

“ Orang tuanya waktu itu juga mencari-cari, alhamdulilah diketemukan oleh Bapak Kapolres, ” lanjutnya.

Atas kejadian tersebut, Kami mengimbau kepada seluruh orang tua yang memiliki anak di bawah umur, dan sedang melakukan rekreasi ketempat keramaian, agar selalu menjaga buah hatinya.

“ Jangan sampai anak lepas dari pantauan orang tua. Jangan sampai kejadian seperti ini terulang kembali, awasi dan berhati-hati serta terus jaga anak-anak kita di keramaian, ” pungkasnya.

Usai melakukan pemantauan di GOR Lembupeteng, Kapolres bersama Forkopida Tulungagung menuju tempat tempat kegiatan masyarakat di Alon Alon Tulungagung serta Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Iskak.(red)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights